TESTIMONI NYATA 

Whatsapp Klinik Wasir Bintaro buat janji sekarang.png

# Testimoni Hj. N.N***wani #

Jakarta 3 .12.2011

Assalaamualaikum wr wb,

 

Dengan ini saya  (65thn), menyampaikan testimoni sehubungan dengan telah terobati penyakit wasir saya secara tuntas dan cepat. Hampir 2 bln yl keadaan wasir saya sangat parah (stadium4) saya berobat ke klinik wasir B*far di jl Fatmawati, disitu saya terpaksa memilih paket 'beli obat racikan sang Tabib' seharga 1,8 jt sementara paket lainnya berobat jalan sehari 2X selama seminggu dg janji wasirnya akan "copot"dg biaya yg sangat tinggi yaitu tigapuluh enam juta!....sungguh2 biaya yg tdk terjangkau..... Sehari  menggunakan obat racikan tsb , rasa nyeri dari wasir saya  semakin menjadi2, malamnya darah keluar banyak sekali, anak2 saya memutuskan untuk mencari pertolongan dari dokter akhli wasir.

Dari Internet akhirnya mereka menemukan alamat Klinik Wasir Bintaro

dan dalam keadaan parah berdarah2 saya dibawa kesitu dan ditangani

oleh dr Dini dan dr Ricky. Begitu datang diterangkan proses operasi dg tehnik Bipolar yg canggih, lalu saya pun dibius krn wasir saya tergolong besar dan parah. Sekitar 20 menit kemudian saya siuman dan saya dipersilahkan duduk dan diperlihatkan potongan wasir saya yg sdh 'dipotong'. Tanpa saya sadari ternyata saya  bisa duduk uncang2 dg santainya, padahal waktu datang ke klinik, jangankan uncang2 kaki, duduk saja tdk sanggup! Rasanya bak mimpi mengingat berapa menit yang lalu wasir ini membuat saya sangat menderita dan tdk sanggup beraktivitas.

Seminggu pertama setelah operasi memang saat yg berat,takut b a b

menjadikan  saya jd takut makan, berat badan turun drastis dan hanya tiduran menanti luka bekas operasi menjadi kering dan kempes bengkaknya. Tapi itu sudah berlalu, sekarang saya sudah berangsur sembuh, BAB sdh tidak ngilu dan perih lagi, luka operasi sdh kering meskipun saya masih hati2 dan takut duduk lama2. Kemarin saya baru saja pulang dr wisata kuliner ke Bandung dgn teman2 semoga ke depannya saya akan semakin sembuh total dan sehat seratus persen....

Saya percaya kesembuhan datangnya dari Allah SWT dan Allah jua yg melangkahkan kaki saya kepada dr Dini dan dr Rikky untuk itu saya ucapkan terimakasih sebesarnya atas pertolongan anda berdua. Saya doakan semoga klinik Safute semakin besar dan sukses dan amal ibadah para dokternya mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT Aamiin...

 

 

Wassalam,

Hajjah N.N**wani

 # Testimoni, Tn. U Y, Bandung #

Saya asal dari bandung, saya sakit wasir ini kira kira sudah 4-5 tahunan, Karena wasir saya makin menonjol bengkaknya,maka pada bulan april-mei 2011 saya coba cari informasi cara pengobatan yang efektif,yang sebelumnya saya sudah mencoba alternatif lain melalui pengempisan wasir,namun tidak berhasil,maka dari itu saya cari informasi di internet untuk melakukan operasi tuntas.


Singkat cerita saya menemukan websitenya klinikwasir.com, maka saya hubungi dan bertanya tentang seputar wasir saya, dan akhirnya pada tanggal 7 mei 2011 saya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta.Tiba di Jakarta  saya diperiksa Dokter Riki sama Dokter Dini ngobrol seputar wasir.


Tiba giliran saya untuk dilakukan tindakan operasi, dan bener saja tindakan operasi tidak berlangsung lama mungkin paling lama 15-30 menitan wasir saya sudah hilang dan diperlihatkan benjolan wasir saya untuk dibawa sebagai oleh oleh.:)


Mungkin testimonial saya singkat tapi kesimpulannya :

1. Pelayanan bagus, ramah dan puas ketika konsultasi sampai tindakan operasi bahkan setelah operasi kita masih dilayani dengan cepat untuk konsultasi lanjutan.
2. Biaya Operasi yang sangat terjangkau,karena saya sudah tahu ditempat lain biaya operasi wasir sampe puluhan juta.
3. Tindakan operasi yang begitu singkat dengan hanya 15 menit wasir sudah hilang tidak memerlukan sampai berhari hari.
4. Resiko operasi yang begitu minim dengan alat ini kita tahu resiko ditekan seminim mungkin bahkan setelah operasi pun sakit yang saya alami masih normal normal aja.
5. Penyembuhan setelah operasi yang cepat karena saat ini setelah 2 mingguan saya sudah melakukan aktifitas normal kembali, BAB sudah lancar dan nyeri setelah operasi sudah hilang,dan tidak ada lagi ritual memasukan kembali bengkak wasir kedalam lagi :)

Terima kasih untuk Dokter Riki dan Dokter Dini untuk bantuannya dalam mengatasi wasir saya ini. Semoga teman teman yang lain yang mau operasi tidak ragu untuk konsultasi dalam mengatasi wasirnya di klinik Wasir Bintaro Jakarta.


Hormat Saya

# Testimoni Ny. L, BSD #

 

Assalamu'alaikum wr.wb...

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah menuntun saya untuk menemukan klinik wasir safute ini melalui pencarian maha canggih "mbah" google,setelah hampir putus asa dan nyaris memutuskan utk menuntaskan derita wasir dengan bedah di rumah sakit..

    Saya mulai menderita wasir stadium satu mungkin sejak kuliah, sekitar 10 tahun yg lalu, sampai akhirnya saya sudah terindikasi menderita wasir stadium 4 (yang sudah permanen keluar)..hingga 2 tahun terakhir saya bnr2 bergantung sama buah pepaya yg hrs saya mkn tiap hari.. sekali saya lupa, maka saya bisa BAB sampai menangis karena luar biasa sakitnya..Saat saya bnr2 lelah dengan rasa sakit yang saya alami hampir tiap hari saat BAB selama 2 tahun terakhir, saya putuskan harus segera ditangani.

    Berdsarkan info di web www.klinikwasir.com, ada klinik di bintaro yg notabene dekat dengan rumah saya di BSD, dan Alhamdulillah nya lagi, ada dokter wanita yg menangani, dokter Dini yang ramah dan lembut :). Saat pemeriksaan pertama (konsultasi gratis), Dr. Dini menjelaskan dengan sangat rinci dan jelas, mengenai positive dan negative nya jika operasi wasir di rumah sakit dibandingkan dengan memakai metode lasersafute..dan smakin memantapkan saya untuk berobat di klinik ini.

    Pada tanggal 1 November 2011 malam (sepulang saya kerja), tindakan dilakukan, saya dibius total (sedasi,penenang, red) (mengingat sudah cukup parahnya wasir saya, Dr. Dini tdk menyarankan utk bius lokal), sekitar 15 menit saya tersadar dan 10 menit kemudian sudah bisa berjalan.. hanya nyeri sedikit yg saya rasakan,nyaris tidak terasa..

 

    Dr. Dini menyarankan untuk bedrest 7 hari, tapi karena saya hanya ijin kantor utk 1 hari, maka lusa setelah tindakan,saya sudah masuk kantor seperti biasa, walau msh terbatas, tapi saya sudah bs beraktivitas normal,bahkan tmn2 tidak ada yg tau saya habis dioperasi :).. 3 hari kemudian saya periksa lg, Dr. Dini bilang luka saya cukup bagus, hanya krn ada lecet sedikit. Sampai dengan 2 minggu pasca operasi, saya masih merasakan nyeri saat BAB dan kadang sedikit berdarah, namun nyerinya tidak separah saat wasir itu masih ada, dan saya tetap WAJIB menjaga makanan.. pantang makan pedas dan yg keras2 (daging dsb), dan tetap mengkonsumsi pepaya.

 

    Hingga kini 1 bulan setelah operasi, saya sudah mulai bisa menyetir sendiri, BAB sudah nyaman,dan mulai berolahraga lagi. Terima kasih utk Dr. Dini dan Dr. Riki yang sudah "mengimpor" ilmu, alat dan metode baru utk penyembuhan wasir, dan benar, sesuai janjinya, RASA SAKIT YANG TIMBUL SANGAT MINIMAL SEKALI :)

Teriring doa semoga Dr.Dini dan Dr. Riki selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT hingga bisa terus menyehatkan orang-orang lain..AAAMIIN Ya Robbal Alamin..

NB: Bebas dari wasir jadi kado terindah di hari ultah saya yg bersamaan dgn ultah Dr. Dini, thanx a lot to you ;)

 

=La****ti di BSD=

## Testimoni Perawat Sr. K E, Bogor Ciawi  ##

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berikut testimoni saya kepada pengobatan ala safute oleh dokter yang baik hati Dr. Noviandini Kadaristianti :

Setelah operasi ambeien stadium 4, saya merasakan lebih cepat sembuhnya dibandingkan operasi konvensional yang pernah saya lakukan tahun 2006 dahulu. nyeri luka operasi berangsur hilang, hanya dalam waktu 2 minggu..Subhanallah. ditambah dengan penjelasan dari Dokter Dini yang dengan penuh kesabaran dan tuntas menjelaskan secara rinci tentang pengobatan melalui metode safute ini. dan yang terpenting tentu saja biaya yang terjangkau....Alhamdulillah kini saya sudah sembuh dari ambeien...saya bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT dengan kesembuhan ini.
Sukron Jazakumullah Khoiron katsiron Sukses selalu buat Dokter Dini....
wassalam...

Kas***evi, AmKep
Staf Keperawatan RSUD Ciawi-Bogor